Xilisoft Video Converter Ultimate 6.5.2.0120 FULL





Xilisoft Video Converter adalah mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur. Xilisoft Video Converter mampu mengkonversi video dari semua format populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dan MP3 audio, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG. Sekarang Anda dapat mengkonversi, audio, dan animasi gambar video untuk bermain di PS3 PSP, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, telepon Google, iPad dan perangkat multimedia digital lainnya. Semua dimungkinkan dengan Xilisoft Video Converter.







INFO : 


Mendukung lebih dari 150 format video.
• High Definition. Mendukung mengkonversi video HD (H.264/AVC, TS, AVCHD, MKV).Hemat waktu dengan mengkonversi dalam batch. Dukungan Multi-core berarti konversilebih cepat.
• Customize Output Video. Tanaman video, menerapkan efek artistik (Old PengaruhMovie, Hitam dan Putih, dll), menambahkan sub judul / soundtrack / watermark,menggabungkan file dan menambahkan transisi, video split, menyesuaikan ukuran filevideo, dan banyak lagi!
• Convert Video untuk Perangkat Berbagai. Mendukung berbagai perangkat sepertiiPod, iPad, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Xbox, Kreatif Devices dan banyak lagi.Jalankan di latar belakang tanpa konflik atau melambat.



Features :
• Converter High-Definition Video. Mendukung berbagai format video HD, Xilisoft VideoConverter memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara format HD beraneka ragamseperti H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD Video (*. m2ts, *. MTs), Apple TV H.264 720P,MKV, WMV HD, dan MPEG2/MPEG-4 TS HD video, serta mengkonversi video dariHD ke SD.
• Convert Video dengan Super High Speed. Convert video dalam sekejap denganpemrosesan CPU multi-core dan mengatur jumlah core untuk konversi untukmenyesuaikan kecepatan konversi.
• Video dan Konversi Audio. Apakah Anda mengkonversi antara aneka format video(seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, danFLV), format audio (seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, MP2, dan OGG),atau mengekstrak audio dari video, mereka semua dapat dilakukan dalam hitunganklik.
• Mengubah antara Video dan Gambar. Menghasilkan video kreatif dari foto favoritAnda dalam beberapa menit. Buat koleksi gambar dari film atau video Andamenyenangkan sebagai souvenir / kenang-kenangan. Lihat dan menikmatinya dengan keluarga dan teman-teman di ujung jari Anda.

Link Download  ( Indowebster )

No comments:

Post a Comment